Home » , » Member Generasi Ketiga JKT48, mampukah bertahan lama?

Member Generasi Ketiga JKT48, mampukah bertahan lama?

"Usaha keras itu tak akan mengkhianati."
Shobat sharer, cuplikan lirik dari lagu "shonichi" itu mungkin pantas di persembahkan kepada ke 32 member generasi ketiga yang telah di lantik menjadi trainee.

Seperti yang di ketahui, malam tadi keluarga JKT48 menggelar konser di balai kartini. Yah, bisa di bilang termasuk konser MAHAL JKT48. Dan mungkin, Harga memang menentukan kualitas. Menurut live report yang saya ikuti. Maklum lah, saya cukup perhitungan, Luar kota pula. Wkwk
Penampilan para member sangat memuaskan. Sedang saya cuma bisa bayangin sambil peluk guling.

Dan seperti yang di ketahui juga,
Selain promosi single terbaru JKT48 yang berjudul "Flying Get", pihak JOT juga memberi pengumuman klasemen pemilu sementara, serta mengumumkan member generasi ke-3 yang di lantik jadi tim trainee.

Dibawah ini daftar nama member trainee JKT48:
1. Alycia Ferryana
2. Amanda Dwi Arista
3. Andela Yuwono
4. Anggie Putri Kurniasari
5. Anindhita Rahma Cahyadi
6. Ayu Safira Oktaviani
7. Chikita Ravenska Mamesah
8. Elaine Hartanto
9. Farina Yogi Devani
10. Feni Fitriyanti
11. Fransisca Saraswati Puspa Dewi
12. Indah Permata Sari
13. Kezia Putri Aandinta
14. Maria Genenoveva Natalia Desy
Purnamasari Gunawan
15. Martha Graciela
16. Michelle Christa Kusnadi
17. Milenia Christien Glory
Goenawan
18. Nadhifa Salsabila
19. Ni Made Ayu Vania Aurellia
20. Nina Hamidah
21. Pipit Ananda
22. Putri Farin Kartika
23. Rizka Khalila
24. Shaffa Nabila
25. Shani Indira Natio
26. Shania Gracia
27. Sofia Meifaliani
28. Stephanie Pricilla Indarto Putri
29. Syahfira Angela Nurhaliza
30. Triarona Kusuma
31. Yansen Indiani
32. Zeby Magnolia Fawwaz

Atau bisa di cek di official jkt48.com

SELAMAT BERGABUNG DI 48FAM.

Oh iya, judul artikelnya cukup pedas ya? Haha soalnya saya sendiri bingung nyari kata yang pas. Tapi memang benar, kata itu yang pertama kali muncul di benak saya ketika membaca postingan grup facebook yang membahas topik ini.

Seperti video yang disiarkan di chanel youtube official dari JKT48, bagaimana kerasnya masa training mereka. Namun yang harus di ingat, latihan keras itu gak berhenti ketika mereka masuk jadi anggota JKT48. Justru setelah mereka masuk jadi anggota, latihan nya bakal lebih keras. Gak peduli capek, gak peduli bad mood. Karena "INILAH DUNIA IDOLING" dan yang merupakan hal baru di indonesia. Sehingga, mungkin tidak sedikit juga yang tau secara mendalam.

Dan kebanyakan remaja cewek, mengikuti audisi pencarian bakat itu tak lain dan tak bukan "agar populer". Tidak semua memang, tapi jika di tarik ke pandangan realita, "siapa coba yang gak ingin di kenal positif ama  orang?".
Mungkin, di ajang pencarian bakat, jika peserta lolos dan bahkan jika ia menang, ia akan mendapatkan apa yang ia inginkan.
Tapi mungkin itu gak akan berlaku untuk JKT48. Jika ia lolos maka siap-siap saja di hajar baik fisik dan mentalnya oleh latihan-latihan yang lebih berat. Tidak seserem yang difikirkan, namun juga tidak sederhana dan semudah itu. Pihak trainer sendiri juga punya batasan dalam pengajaran.

Jika ke-32 siswi trainee ini memiliki niat yang tulus, tekad yang kuat, serta keyakinan. Saya rasa ke-32 siswi ini mampu meneruskan langkah para pendahulu mereka dan menjadi bagian keluarga 48. Namun, jika hanya menjadikan nama JKT48 sebagai ajang narsis saja, ya saya gak bisa jamin jika nantinya ada beberapa atau bahkan banyak yang akan berhenti di tengah jalan. Apalagi "peraturan emas" juga cukup berat.

Namun menurut saya, dari ke-32 benih itu pasti ada beberapa benih bunga terindah yang akan tumbuh menjadi idola yang besar,yang mendedikasikan sebagian waktunya untuk menghibur. Menjadi terkenal untuk semua orang. Bukan menjadi terkenal hanya sebagai ajang narsis untuk dirinya sendiri.

Written by : Moe Kun - Pangeran Tidur yang Peramah

Comments
0 Comments

Join me on:

Gak bisa Nge-unzip?

Not indonesian? Translate it!